Jumat, 26 Mei 2017

wisata bahari lamongan yang tak pernah sepi pengunjung

WBL dibangun pada November 14 dan diresmikan oleh H.Masyfuk, S.H yang kemudian disajikan sebagai Bupati Lamongan.
Atraksi berdiri di atas tanah seluas 11 hektar dan siap memanjakan Anda mulai jam 08.30 - 16.30 WIB setiap hari dengan menggunakan konsep pelayanan satu atap. Didukung dengan wahana wisata bahari yang bervariasi yang membuat ini tour solusi untuk liburan keluarga.
Wisata Bahari Lamongan awalnya bernama Tanjung Kodok dikembangkan oleh 2 investor dari Singapura dan Malang. Mereka juga adalah pendiri Jatim Park I (Batu).
V
Selain itu, objek wisata ini dikelola oleh PT Bumi Lamongan Sejati, yang merupakan perusahaan kolaborasi Kabupaten Lamongan dan PT Bunga Wangsa Sejati. Dari sana Pantai Tanjung Kodok ke laut pariwisata Lamongan (WBL). Pada awalnya, Tanjung Kodok Beach adalah tenang oleh pengunjung. Tetapi dengan pengelolaan yang baik daerah telah menjadi penuh sesak dengan kunjungan wisatawan.
Seiring dengan perkembangan zaman, objek Kelautan Lamongan pariwisata telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ekspedisi dari klinik, ATM toilet dan beberapa pemya lain. Tempat wisata ini juga dibuat terintegrasi dengan Maharani Goa dan Maharani Zoo Tour Park yang menyeberang jalan WBL.
Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke lokasi WBL akan disuguhi panorama pepohonan rindang yang menambah suasana untuk menenangkan dan menenangkan. Pintu masuk WBL juga dirancang untuk menjadi serupa dengan sebuah benteng di masa kerajaan kuno. Benteng dibuat dengan ketinggian sekitar 10 meter sehingga terlihat mengesankan. Sehingga tidak untuk melihat terlalu menghantui di depan pintu masuk termasuk sebuah bangunan modern. Pada awal masuk, pengunjung akan disambut dengan patung-patung katak yang tampaknya memainkan alat musik. Lain spesialisasi WBL Anda dapat menikmati adalah potensi alam yang indah, dengan pantai berpasir putih, gua-gua, dan alam karang.
WBL terletak di Jalan Raya Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Daerah wisata yang didirikan sejak tahun 2004 cukup strategis karena berada tepat di Jalur Pantura antara Tuban dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar