Jumat, 26 Mei 2017

bermain bersama anak di Pinisi Edutainment Park

Pinisi Edutainment Jakarta tempat rekreasi keluarga yang ditujukan untuk anak-anak berusia 2-16 tahun. Membawa sebuah konsep yang menggabungkan seni, budaya, inovasi, ilmu pengetahuan, teknologi dan lingkungan. Mana anak-anak tidak hanya bermain tetapi juga diundang untuk mengeksplorasi dan belajar banyak hal.
Berbagai wahana dan kegiatan yang dapat dilakukan di Pinisi Edutaiment Jakarta. Dengan area bermain tidak kurang dari 6000 m2 yang dibangun menyerupai area pelabuhan tradisional di ruang dalam ruangan.
Pinisi Edutainment Jakarta - penerimaan & operasi jam
Berikut adalah tiket harga informasi masuk Pinisi Edutaiment baik akhir pekan, hari kerja, pesawat romobongan dan jam operasional untuk bermain.
Todler (1-3 tahun) anak (4-16 tahun) orang dewasa (> 16 tahun) jam operasi
Individu
Senin-Jumat Rp 75.000 Rp 150.000 Rp 95.000 10:00-17:00 Wib
Sabtu & Minggu Rp 85.000 Rp 190.000 Rp 140.000 10:00-19:00 Wib
* Bagi pengunjung umur 0-1 tahun dan lebih dari 65 tahun tidak dikenai harga masuk Pinis Edutaiment. Untuk tiket orang-orang yang setidaknya 15 silahkan hubungi Sales.pinisi@gmail.com.
Pinisi Edutainment Jakarta - kegiatan & Wahana
Berbagai bermain dan wahana studi dapat dilakukan di Pinisi Edutainment Jakarta.
Indoor anak: Pada anak-anak ini bermain banyak permainan bisa mencoba. Lorong dan sekat, arahan, geser, berbagai kubus, beberapa dari mereka. Beberapa permainan lainnya termasuk: Mini Becak, perahu Pinisi, korsel, Flying Fox, kereta Nusantara, Wall Climbing, 4 D Simulator, Toodler daerah.
Seni dan budaya: di daerah ini anak-anak akan diundang untuk mempelajari berbagai hal seperti: vokal kelas, kelas Angklung, Gamelan kelas, kelas Drama, tari, Batik kelas, kelas Pedalangan. Kelas yang menyenangkan makan untuk anak-anak.
Planetarium: Konsep planetarium layar pertama di Indonesia dapat dilihat di teater Pinisi. Durasi 30 menit, pengunjung akan memperkenalkan benda-benda langit melalui stelarium dan dokumenter "Dawn of Space Ag" dengan dukungan dari sistem suara yang indah.
Science Center: Di daerah ini anak-anak akan dibawa ke laboratorium Pinisi menampilkan penemuan-penemuan manusia yang terbesar. Selain itu, anak-anak juga langsung dapat melakukan eksperimen untuk mata pelajaran sains yang mereka tertarik
Ada banyak hal menarik lainnya yang dapat dilakukan di Pinisi Edutainment Jakarta. Jadi segera mengundang anak-anak untuk tempat rekreasi keluarga Jakarta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar