Jumat, 26 Mei 2017

tempat bermain anak the playgrond

Beberapa waktu lalu, Affan dan teman-temannya di kelahiran klub Juni 2013 ngerayain ulang tahun kedua. Ulang tahun kali ini konsep berbeda dari mana pertama yang pertama yang kita benar-benar merayakan ulang tahun nyata. Dari awal lilin meniup acara, potong tumpeng, dekorasi dengan balon, berbagi goodie tas, hadiah pintu dan bernyanyi bersama-sama. Ulang tahun kedua ini dibuat sebagai santai mungkin konsep, jadi kami gausah rumit perkawinan ini, kumpul-kumpul yang penting dan anak-anak dapat bermain sebanyak.

Akhirnya setelah diskusi panjang bersama-sama Kemeng dipilih Kemang bermain anak sebagai tempat perayaan ulang tahun anak-anak saat ini. Tidak ada cookie, no tas hore, tidak ada makanan. Kami hanya pertukaran hadiah dan membeli pakaian barong yang sama untuk digunakan pada akhir acara setelah kepuasan bermain air.

Aku sendiri telah sering benar-benar mendengar tentang Kemang Playground ini, cuma ya karena baik jarak dari rumah, jadi aku kembali dan melanjutkan untuk mengundang Affan untuk bermain di sini. Kebetulan ada acara di sini, jadi Affan bisa bermain deh.

Playground Kemang ini terletak di Jalan Kemang Dalam, Jakarta Selatan. Lokasi itu sendiri yang saya pikir agak sulit untuk menemukan jika pertama kalinya di sini. Lokasi ini juga terletak di kompleks perumahan yang adalah pohon-pohon yang sangat padat, sehingga udara cukup segar dan lokasi dapat dikatakan aman karena tidak di pinggir jalan dimana banyak kendaraan berseliweran.

Aku tiba di lokasi sekitar pukul 10 pagi, setelah menyelesaikan perut saya di sebuah restoran makanan cepat saji di sekitar lokasi. Biaya Rp. 75.000 per anak dan gratis untuk dua asisten masuk. Setelah memasukkan, lokasinya tidak begitu besar, tapi saya pikir itu sudah cukup untuk membuat anak merasa di rumah di sini.

Area bermain terbagi menjadi dua bagian. Di sisi kiri setelah pintu masuk praktis kering area bermain yang berisi berbagai game seperti slide, ayunan, jungkat-jungkit dan lain-lain. Di sisi kanan area kering yang basah, di sini anak-anak bisa puas bermain air dan basah-basahan meskipun ada tidak ada kolam renang khusus untuk berenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar