Jumat, 26 Mei 2017

trans studio bandung tempat bermain anak yang asik

Wahana Trans Studio Bandung adalah tempat wisata modern yang terletak di Bandung kota Jawa Barat. Trans Studio Bandung kini telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Bagaimana tidak, trans studio bandung terbuka untuk umum pada bulan Juni 2011 ini menyajikan hiburan tur yang memiliki nuansa playground indoor dan Taman Bermain di Indonesia terbesar indoor bahkan di dunia. Trans Studio Bandung dikelola oleh Trans Corp. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio Makassar Makassar yang pasti tidak kurang baik dan sukses dengan Trans Studio Bandung. Karena keberhasilan Trans Studio Makassar, Trans Corp berusaha untuk menciptakan playground indoor lebih besar dan lebih spektakuler daripada trans studio Makassar.
Trans Studio Bandung ada 20 wahana permainan. Masing-masing memiliki tema sendiri dan dibagi menjadi 3 area utama:
1. studio Central (bernuansa broadway),
2. hilang kota (suasana alami)
3. magic corner (suasana mistis).
Masing-masing daerah 3 ada permainan yang berbeda dan nama-nama mereka disesuaikan dengan program-program TV di Trans TV dan Trans7. Selain itu, Fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung sangat lengkap, setelah lelah menikmati berbagai Trans Studio Bandung Tour Anda dapat menikmati makanan di restoran dan kafe di Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung Alamat adalah Jalan Gatot Subroto nomor 289, Bandung Jawa Barat. Trans Studio Bandung adalah lokasi yang sama seperti Trans Studio Mall mall sebelumnya disebut Bandung Super Mall (BSM) yang merupakan salah satu mall terbesar di Bandung.
Jalan menuju Trans studio Bandung sangat mudah karena lokasi dalam kota dapat dicapai dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda menggunakan transportasi umum, di sini adalah rute Anda bisa:
 Stasiun besar dari Bandung
Setelah turun dari Stasiun besar Bandung, mengambil angkot hijau # 12 di Hall 1 - Gede Bage > kemudian turun Jalan Jendral Gatot Subroto dan berubah merah hijau angkot rute nomor 30 Elang Kalapa - Cicadas.
 Dari Terminal Leuwi Panjang
Setelah turun bus, lihat untuk merah angkot Nomor 05 jurusan di Cibaduyut - Cicaheum > kemudian turun di persimpangan Binong (Kiaracondong - Gatot Subroto). Kemudian berubah kuning hijau angkot 01 01 A rute Cicaheum - Abdoel Moeis.
 Dari Cicaheum Terminal
Mengambil kuning hijau angkot 01 A jurusan Cicaheum - Abdoel Moeis.
 Dari Bandara Husein Sastranegara
Mengambil hijau cokelat angkot rute nomor 31 Ciroyom - Antapani > kemudian turun di persimpangan Kiaracondong - Jalan Jakarta, kemudian mengubah kuning hijau angkot 01 01 A Cicaheum - Abdoel Moeis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar