Jumat, 26 Mei 2017

bermain di kidzania jakarta

Sejarah KidZania dimulai dengan keinginan bersama dan semangat yang berapi-api untuk membuat tempat yang lebih baik. Anak-anak kemudian memutuskan untuk menciptakan sebuah negara yang penuh dengan kesempatan, dimana anak-anak dapat membuat keputusan dan bertanggung jawab untuk semua tindakan mereka. Di tempat ini juga anak-anak dapat berpikir dan bertindak secara independen.

Anak-anak bermimpi realisasi dari dunia yang ideal, yang merupakan tempat yang anak-anak mati-matian keinginan, maka KidZania dilahirkan.
KidZania Jakarta adalah theme park atau 'kota' anak-anak yang mengedepankan unsur pertama pendidikan dan hiburan (edutainment) di Asia Tenggara untuk anak usia 2-16 tahun.
Dirancang dan dibangun khusus untuk menyerupai kota nyata tetapi pada skala anak-anak, lengkap dengan jalan Raya, Fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik, dan banyak lagi.
Di kota ini anak-anak bisa bermain peran atau profesi orang dewasa, seperti dokter, pilot, police, koki, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya.
Ini saat ini mengoperasikan 22 KidZania tersebar di 18 negara: Meksiko (Santa Fe, Monterrey, Cuicuilco), Jepang (Tokyo dan Koshien), Indonesia (Jakarta), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Dubai), Korea Selatan (Seoul dan Busan), Malaysia (Kuala Lumpur), Chili (Santiago), Thailand (Bangkok), India (Mumbai), Kuwait (Kuwait City), Filipina (Manila), Mesir (Kairo), Turki, Arab Saudi (Cengkareng Barat), Brasil (Sao Paulo), Singapura, dan Britania Raya (London).
Di Indonesia, KidZania menempati area seluas 7.500 m2 terletak di Pacific Place Mall 6th floor, kawasan komersial terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta, dengan kapasitas maksimum pengunjung 1.800 orang dalam 1 shift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar